Saturday 9 July 2016

Dianggap Bohong Ahok Ajak Hitung 1 Juta KTP Secara Manual

Banyak pihak yang tidak percaya tentang banyaknya ktp yang didapat oleh TemanAhok sebanyak 1 juta.

Banyak yang menuding bahwa pendapatan KTP tersebut dilakukan dengan cara yang curang.

"Pengumpulan sejuta KTP yang kami lakukan selama kurang lebih setahun ke belakang memunculkan banyak opini miring di luar sana," ucap Juru Bicara TemanAhok Amalia Ayuningtyas, saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin, 27 Juni 2016.

karena banyak isu tersebut akhirnya TemanAhok mengajak hitung manual jumlah KTP yang sudah di dapat. Penghitungan 1 Juta KTP ini akan di adakan di sekitaran Pejaten , Pasar Minggu hari Rabu 29 Juni 2016 pukul 11-19.00 disalah satu kantor sekertariat TemanAhok.

Rencananya, hitung manual akan dilakukan pada Rabu, 29 Juni 2016, pukul 11.00-19.00 WIB, di halaman Sekretariat TemanAhok di Pejaten, Pasar Minggu," ungkap Amalia.

Dalam acara ini TemanAhok sudah menyiapkan 100 undangan yang ditunjukkan oleh seua elemen Warga Jakarta, baik yang memberikan dukungan atau bahkan sebaliknya untuk menjadi saksi dalam perhitungan 1 Juta KTP yang secara manual.

"Kami sengaja mengundang yang percaya ataupun yang tidak percaya terhadap pengumpulan KTP, agar menyaksikan rekapitulasi ini sehingga dapat menyudahi polemik yang beredar," tandas Amalia.



G+

No comments:
Write comments

×