Thursday 21 July 2016

Inilah Yang Didapatkan Wanita Sholeh Di Surga Nanti

Jika kita tau bahwa yang didapatkan laki-laki sholeh setalah berada di surga adalah bidadari cantik, lalau apa yang akan didapatkan wanita Sholehah Jika sudah berada di surganya Allah ?
kita sebagi manusia pati memiliki harapan yang besar ketika kita sudah meninggal. tentunya kita berharap akan mendapatkan kebahagian dan nikmat Allah yang tidak ada habisnya yaitu di Surga. tapi untuk mendapatkan hal tersebut kita harus selalu  berbuat baik dan beramal sholeh ketika hidup didunia.

kita juga diperbolehkan untuk berharap bisa mendapatkan kebahagian di Akhirat karena itulah kita harus tetap menjaga iman dan takwa kita kepada Allah SWT.

kita sering mendengar bahwa yang didapatakan Laki-laki sholeh saat di surga adalah bidadari-bidadri  cantik. lantas muncul sebuah pertanyaan, Apa yang di dapatkan Wanita Sholeh jika berada di surga?.


Bagi yang sudah berkahwin di dunia tapi si suami masuk neraka, atau wanita solehah yang tidak berkahwin maka kelak di syurga mereka akan mendapat pasangan laki-laki romantis, tampan dan perkasa , di pertemukan dengan lelaki bujang ahli syurga atau lelaki soleh ahli syurga yang mana isterinya ahli neraka.

perlu diketahui bahwa secantik-cantiknya bidadari surga tetaplah lebih cantik kamu kaum wanita yang sholehah dan taat  beribadah ketika hidup didunia.

sumber :http://www.islamituindah.my/

G+

No comments:
Write comments

×