Monday 14 March 2016

AWAS..!! Inilah 5 Misi Iblis Untuk Merusak Dunia

ATBERITA,- Banyak sekali yang meyakini bahwa setan ini adalah musuh yang nyata, namun bayak juga yang masih sengang mengikuti tingkah laku setan, bahkan mereka juga merasa bangga kalu tingkah laku mereka menjadi seperti tingkah laku setan.

Setan di citakan memang untuk menggoda atau mengajak manusia kedalam jurang kesesatan, merka akan tertawa riang gembira ketika melihat orang yang di ajak mengikuti apa yang di inginkan oleh iblis.

kaerana memeng setan sudah di pastikan masuk kedalam  neraka, mereka akan terus mencari teman untuk menemaninya di dalam neraka.

semoga kita bukan menjadi golongan yang tidak mudah terbawa kedalam jurang kemaksiatan.

berikut adalah Misi iblis kenapa mereka di ciptakan di dunia..

1. Membujuk Untuk Berbuat Maksiat

salah satu tipuan dari setan  yang pertama mereka akan memberi bantuan, pujian, jaminan, dan penghargaan.

Shetan juga akan mengajak pada sesuatu yang menyesatkan sedangkan meraka membisik-bisikan bawasanya hal itu bermanfaat. sehingga manuisa akan dalam kebinasaan walupun setan sudah meninggalkanya.

2. Menakut-Nakuti

tipu daya setan yang selanjutnya adalah ia menakut-nakuti orang mukmin dengan kekuatan yang ada pada dirinya. tujuanya adalah agar orang-orang Mukmin tidak memeranginya lagi dan meninggalakan amalan sholeh yaitu amal Ma'ruf nahi munkar.

3. Mengajarkan Sihir

petama kalai setan melancarkan misinya adalah ke nabi Adam a.s. dan istrinya, Hawa.. dengan pura-pura mengingatkan akar mereka tetap kekeal di surga.

4. Mrasa malas untuk beribadah

setan selalau berusaha mengalahka  manusia dengan cara menghalang-halangi agar tidak beribadah kepada Allah. ia juga menanamkan berat hati untuk mengerjakan ibadah kepada Allah.

5. Membisikkan kedustaan

setan selalu ingin menyesatkan kamnusia dengan membisikkan perkataan dusta dan angan-angan yang saling bertentangan. hal ini haya akan mengotori hati dan pemikiran. ia bagaikan buih yang selalu menggerogoti hati.



G+

No comments:
Write comments

×