Sunday 13 March 2016

6 Rasa Daging Manusia Menurut Kanibal

kanibal adalah jenis prilaku yang sangat menyeramkan, karena menjadi kanibal berarti memakan jenisnya sendiri. misalnya laba-laba akan memakan pasangannya setelah membuai induk betina, asa juga beberapa jenis ikan juga akan memakan jenisnya sendiri.
Perilaku Kanibal ini juga terjadi pada manusia

ada banyak alasan yang kuat kenapa beberapa manusia menjadi kanibal, tapi sebenarnya alasan ini tidak tepat kalau di jadikan sebagi alasan. ingin punya kekutan hitam, menghilangkan jejak pembunuhan, tradisi dan juga ada yang sudah menjadi kebiasaan.


Mungkin kita sudah sering menonton acara Televisi yang menampilkan Perilaku manusia Kanibal. 


Kami yakin pasti di benak anda akan terlintas pertanyaan yang di miliki semua orang.


Bagaimana Rasa Daging Manusia ?            


Sungguh pertanyaan yang ngak aka pernah mau membuktikanya sendiri..

tapi mungkin kamu mau mencicipinya.. ?

Sejarah tentang sifat kanibal atau manusia memakan manusia ini sudah menjadi bagian peradapan manusia sejak dahulu kalan di berbagi belahan dunia, hal ini juga bisa kita dapati di belahan indonesia.


Ada beberapa petunjuk bahwa kanibalisme secara ritual juga pernah muncul di pulau Jawa, Bali dan Sulawesi. Jadi secara praktis hampir di seluruh Indonesia. hasil rangkuman dari Wikipedia.

jika anda masih penasaran dengan rasa daging manusia saya sarankan jangan pernah mencobanya di rumah, karena hal ini melanggar hukum. sekarang mari kita tanyakan saja pada orang yang sudah pernah memakan daging manusia dengan beberapa motif dan alasan kenapa mereka makan daging manuisa.


1. Pendapat Sumanto


sumanto adalah salah satu kanibal asli Indonesia yang talah tetangkap Polisi. biografi Sumanto adalah sebagai berikut. 


lahir di Purbalingga, 3 Maret 1972; umur 44 tahun) adalah seorang kanibal Indonesia yang berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah. Pada awal tahun 2003, ia mencuri mayat seorang nenek yang baru saja dikubur dan memakannya karena percaya ini akan memberinya kekuatan supranatural. Kepercayaan Sumanto didasarkan pada kepercayaan mistis lokal dan para pak ar berpendapat bahwa Sumanto mengidap penyakit jiwa.(Wikipedia).


menurut sumanto daging Manusia ketika di wawancari di oleh polisi, menurut sumanto rasa daging manusia. “Rasanya mirip daging babi,” Hal yang sama dikemukakan Sumanto, namun menurutnya lebih enak lagi rasa daging anjing, tikus, atau kucing. JANGAN BILANG SEKARANG PENASARAN RASANYA DAGING KUCING ATAU TIKUS ? WEWWW.


2.Rasa daging manusia menurut Peter Bryan

Peter Bryan pada tahun 1993 talah melakukan pembunuhan terhadap anak dari majikanya.

polisi berhasil menangkap Peter Bryan dan di anggap telah mengalami gangguan jiwa. diya di masukkan ke rumasakit jiwa. 

setahun di rumasakit Peter Bryan berhasil kabur saat mau di pindahkan ke rumasakit lain. 

Peter Bryan di temukan di sebuh rumah oleh polisi dan diya sudah berhasil membunuh orang yang berusia  43 tahun. 

korban pembunuhan otaknya di bakar di dalam wajan. Peter Bryan mengaku bahwa rasanya ENAK SEPERTI DAGING AYAM.. WEWWW..

3. Tobias Schneebaum

,layaknya mahasiswa pecinta alam yang lain Tobias Schneebaum ketika di ajak untuk pergi ke huta diya merasa sangat senang.

suatu hari Tobias Schneebaum mendapatkan beasiswa untuk pergi ke hutan di Peru, diya ingin mengamati sebuah suku yang bernama Arakmbut, yaitu sutun suku pedalam yang ada di peru.

Tobias Schneebaum di sambut gembira keita diya menemuka suku dalam tersebut. sewaktu di sana  Tobias Schneebaum di ajak untuk berburu, tentu diyan merasa sangatn senang sekali.

di tengah perjalanan diya baru sadar kalau ternyata yang di maskud berburu adalah berburu Suku pedalaman yang lain.

suku Arakmbut telah berhasil manangkap salah satu suku lain dan kemudian suku tersebut di bawa pulang untuk di jadika santapan pesta makan malam, Tobias Schneebaum juga ikut merasakan daging manusia tersebut dan katanya rasa daging manusia sama seperti DAGING BABI

4. William Seabrook

Suatu hari William bertemu dengan suku Guera di Afrika Barat kisah ini di dapatkan dari buku yang sudah diya tulis secara detail tentang perjalananya.

dalam bukunya diya menjelaskan bawasanya suku Guera adalah suku yang menganut  Kanibalisme, suku tersebut mempunyai kebiasaan memakan mayat dari suku yang lain.

karena William Seabrook merasa penasaran dan selalu bertanya tanaya
BAGAIMANA RASA DAINGING MANUSIA ?

pada suatu acara kanibalisme suku Guera William ikut di dalamnya dan diya memutuskan untuk ikut memakan daging manusia. dan kata Willim rasa daging manusia seperti DAGING SAPI...


5. Jeffrey Dahmer

Jeffrey Dahmer Telah membunuh 17 orang, di hitung dari tahun 1978 samapi tahun 1991. anehnya bukan hanya pembunuhan saja yang di lakukan oleh Jeffrey Dahmer, diya juga melakukan mutilasi dan  juga memakannya. 

menurut jeffry bagian tubuh manusia yang paling enak adalah bagian paha dan lengan bagian atas. dan diya juga bilang rasanya tidak jauh beda dengan BEFF TENDERLOIN.

6. Issei Sagawa

Pada tahun 1981  di prancis issei sagawa seorang yang berkewarganegaraan  Jepang menembak seorang wanita yang bernama Renne Hartevelt tepat di punggungnya.

kemudisan selama dua hari Issei memasak daging wanita tersebut dan memekanya sampai habis.

Issei mengatakan jika rasa daging manusia seperti daging sapi Kobe setelah dibumbui. Daging mentah manusia rasanya hambar namun dapat meleleh di tenggorokan seperti saat makan tuna mentah di sashimi. Bagian paling Issei suka adalah paha, Issei mengatakan bagian itu paling nikmat, bahkan tidak ada daging sapi yang bisa mengalahkannya.(boombastis)


sekarang diya menjadi orang yang sudah berhenti kanibal, justru diya menulis sebuah buku yang berisi tentang ras dari daging manusis yang pernah di makanya dan mejadi salah satu orang yang terkenal di jepang.

G+

No comments:
Write comments

×