Saturday 12 March 2016

Bocah Ajaib Tak Pernah Merasa Lapar

ATBERITA, UNIK,-Bocah asal ingris bernama Olvia yang sekarang berusia tujuh tahun memilik hal yang berbeda di banding dengan anak sebayanya. 

Olivia memili kelebihan khusus, diya tidak pernah meraskan lapar, meraskan sakit ataupun merasakan lelah.

di kutip dari situs Oddity yang kemudian di rangkum tim redaksi Atberita.com pada minggu (13/03/2016), di mana hasil rangkuman tersebut mejelaskan sebuah inseiden yang sangat mengenaskan.

Olivia yang sedang asik  bermain di tengah jalan layaknya anak seumuran diya, tiba-tiba datang sebuag mobil yang berlari cukup cepat dan langsung menyeret Olivia.

sungguh tidak masuk akal, apa yang terjadi ? Olivia yang sudah terseret oleh mobil tiba-tiba diya berdiri begitu saja dan berjalan ke tepian jalan. Olivia tidak menangis ataupun merasakan sakit walaupun ada luka yang cukup parah di bagian kaki dan pinggulnya.

Ibu Olivia juga menjelaskan bawasanya Olivia cuma makan Roti dan Mentega dan dalam satu tahun Oliv tidak makan lagi.


“Olivia tidak peduli tentang makanan sehat, sepertinya dia tidak khawatir akan kelaparan, kekurangan gizi, sakit atau kelelahan,” ujar ibunya. Bahkan, ibunya menambahkan, dalam satu hari, Olivia bisa tanpa makan dan tidur.


Olive sudah pernah di periksakan ke dokter dan dokter menjelaskan apa yang di alami oleh Olive adalah kejadian yang langka.


dokter juga menyelidiki bahwa kondisi tersebut terkait akan sebuh kromosom di dalam tubuh yang hilang atau terhapus, jenisnya adalah kromosom 6(enam) yang kemudian di istilahkan sebagai  penghapusan kromosom 6.

Gadis Biotik adalah sebutan dokter yang di berikan kepad Olivr karena ke istimewaan kemampuanya yang tidak pernah merasakan Lapar, sakit ataupun lelah.

Bocah Ajaib Tak Pernah Merasa Lapar

G+

No comments:
Write comments

×