Friday 18 March 2016

Guru 3 Kali Cabuli Anak Didiknya Sendiri, Jakarta Selatan

ATBERITA, JAKARTA,-Guru adalah Di gugu lan di tuiru dalam bahasa jawa. guru adalah sosok yang memeiliki peranan penting untuk kemajuan negara. karena gurulah yang mendidik dan memberi pengarahan yang baik untuk anak-anak kita.

Kasus pencabulan guru terhadap muridnya  terulang lagi, hal ini membuat sebuh warna hitam pada pendidika Indonesia.

Jakarta Selatan Jum'at (18/3/2016) oknum guru yang di duga telah melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya sendiri. siang ini kepolisian jakarta menciduk di lokasi mengajarnya. Tanpa perlawanan guru tersebut langsung di bawa ke mapolres jakarta selatan untuk di mintai keterangan, atas dugaan terhadap murid yang di cabulinya.

menurut keterangan korban, pelaku telah melakukan perncabulan sebanyak 3 (tiga) kali. namun sejauh ini belum menetapkan guru sebagi tersangaka karena masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

menurut pengakuan korban modus dari pencabulan guru ini adalah merayu kemudian membawanya ke ruang guru. dilihat dari laporan korban polisi belum menemukan unsur pemaksaan.

Polisi melakukan Visum terhadap korban, namun hasilnya baru akan keluar minggu depan. polisi juga mengamankan pakain korban sebagi barang bukti. / Ian'

G+

No comments:
Write comments

×