Saturday 2 April 2016

WARGA HEBOH.. MAYAT WANITA DITEMUKAN DI SUNGAI JENANGAN PONOROGO.

Atberita.com,Ponorogo - Warga heboh karena adanya penemuan mayat yang di ketahui berjensis kelamin wanita di sebuah dam sungai yang ada di Jenangan Ponorogo Selasa (12/1/2016) .

wanita yang belum diketahui identitasnya karena warga dan juga pihak kepolisian tidak menemukan satupun identitas yang di bawa korban. wanita yang memiliki ciri-ciri usia diperkirakan 65 tahun dengan menggunakan celana warna coklat, menggunakanbaju kaos yang berwarna biru, rambut warna hitam pendek, kuit sawo matang dan tinggi mayat tersebut sekitar 152 cm.

polisisi sudah melakukan otopsi terhadap jenasah temuan warga ini. hasil dari otopsi di dapat tidak ada bekas penganiayaan terhadap jenasah, jadi kepolisisaan memastikan bahwa wanita ini jatuh kesungai karena terperpeleset dan tidak bisa berenang karena arus yang begitu deras. polisi menjelaskan dahi korban menegelupas dan mengeluarkan darah, dugaan karena terbentur batu-batuan sungai.

dijelaskan oleh polres ponorogo karena jenasah tidak memeiliki identitas yang jelas jadi sekarang jenasah berada di kamar mayat RSUD Ponorogo.

dugaan awal dari pihak polres wanita tersebut adalah gelandangan yang sering minta-minta makanan di pasar Jenangan. namaun selang bebrapa waktu datanglah beberapa orang ke Mapolsek Jenangan. Kandar (45) warga dukuh Wlingi, desa/kecamatan Ngebel dan Heru Setiawan, perangkat desa, warga dukuh Krajan, desa Paringan, Kecamatan Jenangan, Ponorogo.

kedatangan warga tersebut ternyata untuk mengkonfirmasi atas penemuan mayat yang sekarang di taruh di RSUD Ponorogo. meraka menjelaskan bahwa wanita tersebut adalah salah satu warga Ngebel. 

akhirnya misateri penemuan mayat wanita di desa Jenangan Ponorogo sudah jelas. korban adalah Tini, berusia 45 tahun, warga dukuh Semenok RT 02 RW 01 desa/kecamatan Ngebel, Ponorogo. 

menurut keterangan dari surat yang di bawa warga sutini juga menyidap penyakit jiwa. dan jenasah langsung di serahkan kepada warga guna untuk di teruskan ke pemakaman.

WARGA HEBOH.. MAYAT WANITA DITEMUKAN DI SUNGAI JENANGAN PONOROGO.

G+

No comments:
Write comments

×