Saturday 2 April 2016

SUKSES..!! SEMINAR CLOUD COMPUTING HMJTK DAN HIMMI


Atberita.com,Pendidikan -  Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Komputer (HMJTK) dan Himpunan Mahasiswa Manajemen Informatika (HIMMI) telah sukses mengadakan semianr Cloud Computing dengan tema " THE DEVELOPMENT OF CLOUD COMPUTING TECHNOLOGY PRESENT AND FUTURE". Jum'at 01 April 2016. 

Kegiatan yang di hadiri 100 peserta seminar membuat suasana menjadi semakin panas dan semangat untuk untuk di lanjutkan. 

Sebelum peserta seminar mengikuti kegitan terlebih dahulu harus melakukan registrasi di beberapa hari sebelu hari H, peserta di wajibkan untuk mengisi data secara lengkap dan membayar iuran sebesar Rp. 15.000 guna mencetak sertifikat.

setelah mengisi formulir dan melakkan pembayaran, pada hari H peserta harus melakukan absensi guna memastikan kedatangn peserta sminar serta mengecek nama lengkap yang akan dicetak di sertifikat.

Acara seminar di mulai sekitar jam 13.00  di aula Bina Sarana Informatika cabang Fatmawati. Adi sinada, ST adalah pembicara yang di undang dari Telkom Sigma guna mengisi seminar Cloude Computing yang di adakan HMJTK dan HIMMI.

Banyak mahasisawa yang mau ikut dalam acara seminar ini, namun panitia kegiatan membatasi untuk jumlah kursi, yaitu 50 dari jurusan Teknik Komputer (TK) dan 50 peserta untuk Manajemen Informatika (MI).

"Sebenarnya masih banyak teman-teman mahasiwa yang mau mengikuti kegiatan seminar ini, namun sesuai kebijakan yang sudah kami buat, perserta hanya 50 dari jurusan Teknik Komputer dan 50 dari Jurusan Manajemen Infotmatika". ujar Anjar selaku ketu kegiatan kepada media Atbreita.com.

kegitan seminar perdana ini berjalan sangat meriah karena perseta memenuhi rungan, dan mereka sangat atusias dalam kegiatan ini. pembicara yang dihadirkan mampu membuat suasana rungan menajadi hidup.

"Yang pasti senang , karena ini event perdana juga. Dan terbilang cukup baik
Bisa dilihat dari buanyaknya peserta serta antusias, peserta yg luar biasa Memenuhi ruangan seminar. Dan pembicara yg oke punya". tambah Anjar kepada media Atberita.com

Acara yang luar biasa ini tidak akan berhenti disini saja, HMJTK dan HIMMI akan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat dan akan di pastikan semakin meriah.

"Harapan kedepannya semoga event selanjutnya lebih baik dan dapat memberi banyak manfaat bagi para peserta" jawab Anjar saat di tanya terkait harapan untuk kegitan selanjutnya.

G+

No comments:
Write comments

×