Friday 13 May 2016

Alasan Anak Kelas 3 SD Cabuli Siswi SMP

ATBERITACOM- Pendidikan Indonesia tercoreng kembali, setelah bertita aksi pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukan 14 pemuda. sekarang beredar lagi kabar yang mengejutkan, anak yang baru duduk di bangku SD sudah melakukan aksi cabul terhadap sisiwi SMP.

Dikutip dari kabat surabaya, ada 8 tersangka yang melakukan aksi cabul terhadap sisiwi SMP. 

Wali Kota Surabaya ikut bicara dalam kasus ini. Karena merasa geram terhadap tindakan yang dilakukan 8 bocah ingusan.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menemui langsung dan mengajukan beberapa pertanyaan terhadap 8 pelakuk cabul siswi  SMP tersebut, dan 4 pelaku di antaranya baru duduk di bangku SD.

Pelaku yang diketahui ber inisial BS(12) kelas 5, MI(9) kelas 3, dan MY(12) kelas 5 SD. sedangkan ke 4 temannya yang duduk di bangku SMP adalah  AS, LR, HM (14) kelas 3 SMP, kemudian JS dan AD (14) kelas 2 SMP.


Jawaban polos yang didapatkan saat Wali Kota Surabaya bertanya mengenai alasan bocah ingusan ini melakukan akasi memalukan ini.

"Siapa yang ngajari, masih SD kok sudah tahu?," tanya Risma pada MI yang sudah di bawa ke Polrestabes Surabaya, Kamis (12/5).

"Dari lihat warnet (warung internet), Bu," jawab MI, tersangka yang masih duduk di bangku sekolah kelas 3 SD.

Ibu Risma melanjutkan pertanyaannya mengenai siapa yang mengajak untuk melakukan kegiatan cabul yang memalukan ini kepada MI yang masih duduk di bangku kelas 3 SD.

MI menjawab dengan polos. "Dia (AS) yang mengajak,".

sekarang 8 tersangka aksi cabul tersebut sudah di amankan polrestabes Surabaya.

G+

No comments:
Write comments

×