Friday 13 May 2016

4 Tips Sehat Untuk Mengurangi Resiko Diabetes, Serangan Jantung, Hipertensi

ATBERITACOM, HEALTH- Memiliki tubuh yang segar dan sehat adalah idaman semua orang. dengan tubuh yang sehat anda akan merasa terus dalam kondisi yang baik, bukan hanya itu saja tapi anda juga akan terhindar dari banyak macam penyakit seperti diabetes, serangan jantung, kolesterol tinggi dan hipertensi.

Ada banya cara yang dapat anda lakukan agar anda selalu dalam kondisi yang sehat dan tetap fit, berikut adalah 4 tips yang dapat kamu lakukan dirumah agar setamina dan kebugaran tubuh anda selalu terjaga sepanjang hari.

1. Joging atau Bersepeda
Tidak penting untuk menentuka seberapa cepat anda berlari atau mengayuh sepeda anda. karena joging dan bersepeda adalah salah satu bagian pentinga dalam gaya hidup untuk menjaga tubuh tetap segar dan segat, karena joging dan sepeda akan menjaga otot dan aliran darah anda akan mengalir dengan lancar.

2.Olah Raga Ringan Dirumah
Tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk malakukan olah raga di luar rumah. namun tenang saja anda masih bisa melakukan olahraga ringan di rumah anda. 
Bebrapa latihan olahraga yang dapat kamu lakukan di rumah seperti:
Push-Up melakukan olahraga Pus-Up sangat mudah, anda bisa melakukanya dimanapun tanpa memerlukan alat. jadi olahraga pus-up ini bisa dengan mudah anda lakukan dirumah.
Sit-Up Membiasakan diri untuk melakukan sit-up akan sangat membatu kebugaran tubuh anda, karena dengan sit-up anda akan dengan mudah mengeluarkan keringat yang menyumbat di kulit anda.
Yoga senam yoga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk anda coba dirumah jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga diluar rumah.

3. Latihan di GYM
Berbeda dengan tips sebelumnya, untuk tips satu ini bisa anda lakukan pada hari libur, jika kamu tidak memiliki waktu banyak di hari kerja. memanfaatkan peralatan yang disediakan oleh GYM akan mempermudah anda untuk melakukan bebrapa aktifitas olahraga yang akan membuat tubuh kamu tetap buagar.

4. Memiliki Tim Olahraga
Jika anda sekarang bukan seorang yang gemar untuk pergi ke GYM atau melakukan olehraga sendiri dirumah. tips yang satu ini dapat anda coba. Memiliki sebuh kelompok atau groub olahraga akan membantu anda untuk semangat dalam melakukan olahraga, karena dengan banyaknya teman akan saling menukarkan energi posisitif yang akan membuat kamu semakin semangar untuk berolahraga. contoh groub atau tim olahraga yang dapat kamu ikuti adalah Dodgeball, kickball, softball, basket dan bola kasti.

4 Tips Sehat Untuk Mengurangi Resiko Diabetes, Serangan Jantung, Hipertensi

G+

No comments:
Write comments

×