Tuesday 20 September 2016

Faktor Dan Resiko Serangan Jantung

Dewasa ini banyak orang yang mendadak mati karena serangan jantung, akan tetapi ketika penyakit ini di kenal betul oleh ngara-negara maju justru di negara lain hampir tidak dikenal. ada bebera[a faktor yang dapat dikatikan hal untuk hal tesebut. Ketahuilah Manusia dapat memperpanjang hidup dan membuat hidup ini mudah dan bahagia.

Serangan Jantung!

jika anda mendengarkan kata-kata tersebut pasti hati akan bergetar. membuat keringat dingin, karena semua orang sudah tahu jika hal tersebut menyerang sesorang dalam hitungan detik saja, orang tersebut dapat terkulai bahkan bisa langsung mengakibatkan kematian.

Banyak orang yang mengalami serangan jantung pertama kali dan langsung mati. Namun jika orang tersebut dapat mengatahi cara mengatasinya pada 30 menit pertama , kemungkinan besar orang tersebut memiliki harapan hidup yang lebih besar.

dinegara manju meninggal karena serangan jantung menjadi salah satu angka yang beser untuk data kematian seperti di Australia, dinegara tersebut serangan jantung Koroner adalah penyumbang angka kematian hingga 30%.

Angka yang cukup besar ini ternyata masih terus meningkat di negara tersebut mulai pada tahun 1920 sampai pada 1960 an.

G+

No comments:
Write comments

×