Wednesday 5 October 2016

Sawoo : Pelajar Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan seorang pelajar di jalur Ponorogo-Trenggalek Senin (08/08), Korban seorang pelajar Tewas di Tempat Kejadian.

Kabar yang didapat dari ATberita.com menjelaskan kecelakaan seorang pelajar pengendara sepeda motor dan seubuah Truk pengangkut barang ini terjadi tepat didepan kantor kecatamatan Sawoo, Ponorogo, sekitar 13.45 WIB.

Ilham  adalah korban tewas, diketahui pelajar ini adalah seiswa SMKN Sawoo yang baru duduk di bangku kelas X.

berdasarkan keterangan saksi kejadian, kecelakaan ini bermula saat Ilham yang sedang mengendarai sepeda motor bermerek Supra X yang hendak menyalip sebuah mobil. dari arah berlawanan muncul sebuah teruk dengan plat nomor AG 9664 US, karena pengendara tidak dapat menyalip dengan cepat, tabrakan mautpun tidak dapat dihindarkan. Ilham pengendara sepeeda motor tewas dilokasi sebelum sempat dilarikan ke Ruma Sakit.

"Tadi saya lihat korban mencoba menyalip sebuah mobil namun tidak nunut , sedangkan dari arah berlawanan ada sebuah truk yang melaju dengan kencang, dan langsung menghantam korban, karena   korban terjatuh  kepala korban langsung terlindas truk" Ujar saksi kejadian.


kecelakaan maut ini sempat mengakibatkan kemacetan karena korbanan yang tewas mengenaskan menjadi tontonan warga sebelum polisi melakukan evakuasi.

Polisi setelah tiba dilokasi kejadian perkara langsung melakukan evakuasi dan korban langsung dilarikan ke RS. Warok yang berada dekat dengan lokasi kecelakaan.

G+

No comments:
Write comments

×