Saturday 13 August 2016

4+1 Tips BIBIR MERAH ALAMI Hanya Kurang Dari 1 Minggu

Memiliki bibir yang tampak sehat dan memiliki warna merah alami tanpa lipstik adalah dambaan semua orang, dengan warna bibir yang merah alami saya yakin anda akan merasa lebih percaya diri daripada memiliki bibir yang hitam atau pucat.
Tak heran jika banyak orang yang mencari artikel "Bagaimana cara memiliki warna bibir merah alami" Oleh sebab itu banyak juga artikel yang membahas hal yang sama di postingan mereka. 


Namun hal tersebut bukan suatu masalah untuk saling berbagi informasi, jika hal tersebut bisa bermanfaat bagi orang banyak, kenapa tidak.

Berikut adalah ulasa dari 4 Tips BIBIR MERAH ALAMI Hanya Dalam 1 Minggu.


1.Perbanyak Minum Air Putih

Air Putih adalah sumber kehidupan dan kebaikan yang nyata, tak heran kalau air putih dapat memberikan 1000+ manfaat, termasuk untuk membuat bibir tetap merah alami. Baca Bukti Ilmiah Manfaat Air


Mimum air putih dalam jumlah yang tepat dapat menjaga kelembapan kulit anda, bukan hanya kulit disekitaran tangan atau badan anda.  Tahukah kamu dengan menkonsumsi air dalam jumlah yang tepat juga dapat menjaga kelembapan kulit bibir anda. kulit yang lembap akan tetap terlihat kesegaranya, hal ini akan berpengaruh terhadap merah bibir yang nampak alami.



2. Rajinlah Konsumsi Mentega, Sayur dan buah-buahan.

Agar kesehatan kulit bibir anda terjaga, tetap lakukan pola hidup sehat, konsumsi banyak buah-buahan dan sayur agar nutrisi dalam tubuh tetap seimbang. 


3. Jangan Merokok

Orang yang sering merokok akan cenderung memiliki kulit bibir yang berwarna hitam, hal ini karena disebabkan panas asab rokok yang dapat membaker kulit bibir anda. jika ingin memiliki warna bibir yang merah alami, jauhi atau berhenti sekarang juga !.


4. Manfaatkan Kasiat Madu

Kandungan Vitamin C yang terdapat dimadu sangat bagus untuk menjaga penampilan bibir anda, supaya tetap tampil merah cantik alami. cara menggunakannya juga sangat mudah, siapkan madu lebah alami kemudian oleskan madu tersebut kepermukaan kulit anda.


Lakukan hal tersebut setiap malam menjelang tidur supaya tidak mengganggu aktifitas anda. lakukan secara berulang dan teratur. Kirang dari 1 Minggu anda akan merasakan manfaat alaminya.



5. Menggunakan Pasta Gigi

Dengan cara yang sama seperti menggunakan madu, anda bisanlangsung mengoleskan pasta gigi ke bubibir anda. Dalam waktu kuran dari 3 hari saja anda akan merasakan manfaatnya.


G+

No comments:
Write comments

×