Wednesday 24 August 2016

Tahukah Kamu Ternyata 'Zombie' Adalah Pahlawan Islam

Mungkin selama ini anda berfikir bahwa Zombie adalah sejenis mahluk yang mengerikan, yaitu manusia yang sudah mati dan kemudian hidup kembali dan memikiki kebiasaan mengejar manusia yang masih hidup untuk dijadikan mangsa.

Pemikiran seperti ini sudah tertanam lama di benak kita, karena pengaruh budaya barat yang merubah tentang tokoh Zombi menjadi mahluk yang menakutkan, bahkan ada game Zombie yang mengarahkan pemainnya agar membasmi Zombie tersebut. Hal tersebut juga tidak sedikit percaya bahwa Zombie itu tidak ada di kehidupan nyata.


Tahukah kamu bahwa Zombie itu memang benar-benar pada zaman dahulu kala, Ia adalah seorang pejung Islam yang berasal dari Brazil, bukan mahluk yang jahat pemangsa manusia seperti yang kita ketahui selama ini.

Kisah ini dimulai pada tahun 1550 Agama Islam mulai bekembang dan masuk kesalam area Brazil, namun disisi lain juga ada pihak dari Portugiz yang memasukkan Budak-budak dari Afrika yang dijadikan pekerja paksa di pertanian Tebu. Pada tahun tersebut budak yang berasal dari Afrika tersebut adalah mayoritas beragama Islam, sehingga penyebaran Islam di Brazil menjadi cepat.

Tak bebrapa lama Islam berkembang di Brazil dan banyak warga negara Brazil yang ikut menganut agama Islam, tak hanya itu juga, pendatang-pendatang juga tertarik terhadap Islam. Islam mulai memiliki kekuatan untuk melawan Portugis.


Melihat Islam mulai berkembang pasukan Salibis tidak mau diam, meraka langsung menghabisi umat Islam dengan tujuan Islam habis sampai ke akar-akarnya. Pada saat itu Islam habis dan pasukan Salibis menganggap dirinya sudah menang.

Kisah tersebut berlanjut pada tahun 1643 muncullah seorang pahlawan Islam yang dengan berani mendeklarasikan bahwa Brazil adalah negara Islam. langkah ini adalah langkah kelanjutan setalah Ia mendakwahkan islam ke berbagi penjuru Brazil, mulai dari tokoh-tokoh masyarakat menjadi penganut Islam.

Tokoh pahlawan yang bernama Zombi tersebut dengan berani mendakwahkan kembali Islam. Kabar tersebut sampailah ke pasukan Salibis yang mengira bahwa keberadaan Islam di Brazil sudah habis, namun ternyata ada pahlawan Zobie yang mendakwahkan kembali agama Islam tersebut.

Dengan alasan tersebut selain memerangi Zombie dunia barat juga merubah pemikiran bahwa Zombie bukanlah seorang pahlawan melainkan sejenis mayat hidup peamangsa manusia. dunia barat juga berusaha menghapuskan cerita kepahlawanan Zombie, dan masin kesini jejak-jejak pahlawan Zombie isalam mulai tidak dikenali lagi karen pengaruh dunia barat.


Dalam buku ini dibuktikan bahwa Zombie adalah penung Islam yang gagah berani, bukan mahluk pemangsa manusia seperti yang di rekayasa oleh dunia barat.



G+

No comments:
Write comments

×