Wednesday, 23 March 2016

Peluang Usaha Busana Muslim Komisi Besar

ATBERITA,BISNIS,-Menjadi cantik tapi tetap tampil syariah adalah menjadi dambaan muslimah yang telah memutuskan untuk menutup aurot. namun terakadang baju yang di jual di pasaran tidak sesuai dengan selera, mungkin dari segi model atau bahanya.

lagi pula memilih penjahit yang bisa menerjemahkan keinginan bukanlah perkara yang mudah. apalagi di jaman sekarang, penjahit yang ada biasanya kebanyakan yang Konveksi yang kebanyakan terampil dalam bidang jahit-menjahit saja tapi kurang bisa membuat pola yang pas.

jasa pembuatan busana muslim sesuai dengan pesanan adalah jalan keluarnya caranya cukup mudah. kita bisa membuat sempel terlebih dahulu , sekitar 10 hingga 15 model. kemudian informasikan ukuran baju dan bahan-bahan yang tersedia. komunikasikan dengan konsumen baju yang akan di buat.

Strategi Pemasaran
  • Beeikan kualitas jahitan yang rapi dan nyaman di pakai.
  • Berikan  garansi permak jika ukuran  tidak sesuai dengan kesempatan, sampai baju seseuai yang di inginkan.
  • sediakan pilihan baha yang lengkap dan yang nyaman di gunakan.
  • sediakan konsultasi gratis keren karena tiap konsumen memiliki cara berpakaian yang berbeda antara satu dengan yang lain.
  • kerjakan dengan tepat waktu.
  • Pasang iklan di forum jual beli di internet.
  • Buka situs Web.
Hambatan dan Antisipasi
  • bisnis ini berkaitan dengan seni dan inovasi baru. ada konsumen ada konsumen yang  rewel, maunya maca-macam, tapi ada juga konsumen yang tidak banyak di protes. untuk mengatasinya bahas secara detail desain baju yang akan di pesan dari konsumen. sepakati kualitas bahan, model desain, aksesoris penunjang dan lama pengerjaan.
  • katakan sejujurnya kualitas bahan yang kita gunakan, jawab pertanyaan konsumen seadanya. keterbukaan akan membuat kedua belah pihak merasa diuntungkan.
Tips Praktis
  • Gunakan Fan Page Face*ook untuk konsultasi dua arah antara kita dan konsumen.
  • selalu berikan kualitas terabaik dan pegang komitmen yang telah di sepakati.
  • kenalilah pelanggan secara hangat meskipun bisnis di jalankan secara online.
  • berikan hadiah kejutan pada momen tertentu konsumen yang loyal.
  • berikan respons kepada setiap pertanyaan yang masuk dengan capat, sopan dan jelas.

G+

No comments:
Write comments

×