Saturday 27 August 2016

Atasi Batu Empedu Dengan 5 Minuman Ini

Empedu merupakan organ yang penting dalam tubuh manusia,  empedu yang memiliki fungsi untuk mencerna lemak dan juga memiliki fungsi tak kalah penting adalah untuk menyaring racun-racun yang masuk dalam tubuh kita, yang sebaian besar racun yang berasa dari makanan yang kita makan.


Empedu yang memiki gangguan akan berpengaruh pada kesehatan tubuh anda, bayangkan jika racun-racun yang kita makan tidak di saring oleh empedu, pasti tubuh kita akan kaya racun dan tentunya kesehatan kita perlu dipertanyakan.

Ganggunan yang sering terjadi pada empedu adalah terjadinya batu empedu. Batu Empedu adalalah bentuk cairan pencernaan yang mengeras membentuk gumpalana seperti batu yang mengendap di dalam empedu. Jika gumpalan ini dibiarkan maka akan semakin besar dan berbahaya bagi kesehatan anda.

Nah bagiman cara mengatasi Batu Empedu, ? Untuk mengatasinya anda bisa mencoba cara tradisional ini, yaitu dengan menkonsumsi beberapa minumuman dibawah ini :

1. Perasan Air Lemon
Air lemon yang bersih dan segar memiliki manfaat yang luar biasa untuk menghilangkan batu empedu dari dalam tubuh anda. siapkan lemon yang bersih dan segar, kemudian belah dan peras  cukup setengah gelas, disarankan untuk diminum disetiap pagi hari sebelum anda beraktivitas. Selain itu kandungan vitamin C juga bagus untuk kesehatan tubuh anda.

2. Cuka Apel 
Kandungan zat yang ada didalam cuka apel dapat membatu menghancurkan batu empedu dalam tubuh anda, cara menggunakannya sangat mudah, siapkan air satu gelas dan cuka apel secukupnya, campurkan keduanya dan aduk. Minum secara teratur setiap harinya, batu empedu akan hilang dengan sendirinya.

3. Jus Buah Pir
Buah Pir adalah jenis buah yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh anda, salah satunya adalah untuk menghilangkan batu empedu. siapkan buah pir yang bersih dan segar, kemudian hancurkan hingga membentuk jus, tambahkan madu dan sedikit air hangat, minum secara teratur dan batu empedu dalam tubuh anda akan hilang dengan sendirinya.

4. Daun Min
Tahukah kamu bahwa dau min juga meikiki manfaat untuk menghilangkan batu empedu yang semakin membesar, selain beberapa minuman yang sudah disebutkan diatas. Siapkan daun min yang bagus dan masih segar, kemudian rebus hingga airnya mendidih dan sedikit berwarna hijau, saring air rebusan tersebut dan minum secara teratur setiap harinya, batu empede akan berangasur menghilang.

5. Mentimun

Mentimun yang sudah dibuat menajdi jus dapat anda minum 2 kali sehari. Jus minuman  mentimun ini memikiki kasiat yang bagus untuk menghilangkan batu empedu dalam tubuh anda. 

semoga dengan beberapa minuman yang bisa dengan mudah kita dapatkan disekitar kita, batu empedu segera terobati dan kondisi tubuh kita kembali sehat dan dapat beraktivitas dengan baik.


G+

No comments:
Write comments

×